PHARFEST UI 2016

Cari
Tutup kotak pencarian ini.

PHARFEST UI 2016

Faculty of Pharmacy proudly presents PHARFEST UI 2016  “Elaborate your ideas to Uphold Pharmacist Identity On Health Profession”

PHARFEST UI adalah acara tahunan garapan Mahasiswa Fakultas Farmasi Universitas Indonesia yang akan menyuguhkan berbagai acara dan kompetisi bagi mahasiswa farmasi dan kesehatan seluruh Indonesia.

Tahun ini, PHARFEST UI mengambil tema “Elaborate your ideas to Uphold Pharmacist Identity On Health Profession”. Acara dan Kompetisi yang menjadi bagian dalam rangkaiannya akan mewadahi mahasiswa Farmasi atau mahasiswa kesehatan lainnya dalam mengembangkan kualitas diri demi tercapainya kualitas hidup yang diharapkan. Tak hanya itu, akan ada pula banyak hadiah menarik yang disediakan penyelenggara untuk para pemenang setiap kompetisi.

Acara dan kompetisi dalam rangkaian PHARFEST UI 2016: Opening Event, National Seminar, Workshop BA-BE, Pharmacy Quiz Competition (PharQC), Essay Competition, Debate Competition (DC), Poster Competition (PC), Patient Counselling Competition (PCC), Scholarship Expo (SE), dan Closing Event

18,24,25 September dan 1,2 Oktober 2016

Gedung Rumpun Ilmu Kesehatan Universitas Indonesia, Depok

Penutupan pendaftaran untuk partisipasi dalam rangkaian acara : 4 September 2016

Untuk melakukan pendaftaran, kunjungi website kami https://pharfest.farmasi.ui.ac.id/

 

Contact Person : Siti Rizky Isnaini : 081218221157

PHARFEST UI 2016