Beasiswa Chong Kun Dang Kochon Foundation (CKD)

Cari
Tutup kotak pencarian ini.

Beasiswa Chong Kun Dang Kochon Foundation (CKD)

Mahasiswa Fakultas Farmasi UI berjumlah 9 orang menerima beasiswa dari Chong Kun Dang Kochon Foundation (CKD) , perusahaan Pharmaceutical dari Seoul, Korea. Beasiswa ini diberikan atas dasar MOU antara Chong Kun Dang Foundation dengan Fakultas Farmasi UI yang dimulai dari tahun 2017-2022 mendatang. Perjanjian kerjasama ini memang hanya di program kan untuk beasiswa saja.

Pemberian sertifikat beasiswa ini diselenggarakan pada tanggal 26 September 2017, di Gedung A Rumpun Ilmu Kesehatan. Dengan menghadiri langsung 9 mahasiswa yang menerima beasiswa. Kriteria penerima beasiswa CKD Kochon Foundation ini ditujukan bagi mahasiswa yang berprestasi dengan syarat IPK diatas 3 sekaligus yang kurang mampu dalam segi finansial. Mahasiswa yang berkesempatan menerima beasiswa ini terdiri dari Mahasiswa Sarjana Farmasi angkatan 2014, 2015, 2016 dan Mahasiswa Profesi Apoteker. Beasiswa ini diberikan selama 1 tahun atau 2 ajaran semester.

Acara ini dihadiri oleh Dr. Mahdi Jufri, M.Si., Apt. selaku Dekan FF UI, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Manager Pendidikan dan Kemahasiswaan, Manager Kerjasama, Kepala Program Studi Sarjana Farmasi, dan Ketua Program Studi Profesi Apoteker. Sedangkan dari Pihak CKD Kochon Foundation dihadiri oleh Dr. WOO Young Soo selaku Executive Director, Mr. GONG Jang Min (Team Manager) serta Presdir dr CKD OTTO di Indonesia. Selain dengan UI, CKD Kochon Foundation juga memberikan beasiswa tersebut kepada Mahasiswa dari ITB.