CKD Kochon Foundation, Mendukung Pendidikan Farmasi UI

CKD Kochon Foundation, Mendukung Pendidikan Farmasi UI

Tahun ini merupakan tahun ke-2 Fakultas Farmasi menerima beasiswa dari Chong Kun Dang Kochon Foundation (perusahaan Pharmaceutical, Seoul Korea) berdasarkan atas perjanjian kerjasama antara Fakultas Farmasi dengan  Chong Kun Dang Kochon Foundation dibidang beasiswa yang telah disepakati bersama yang dimulai dari tahun 2017 hingga tahun 2022 mendatang. Penerimaan beasiswa ini dilaksanakan pada 18 September 2018 lalu di Gedung A RIK Kampus UI Depok, yang dihadiri oleh 10 orang mahasiswa penerima beasiswa, 3 diantaranya mahasiswa penerima beasiswa baru yang menggantikan 3 mahasiswa sebelumnya yang sudah lulus.

Acara penyerahan simbol beasiswa ini dilaksanakan secara sederhana dengan pemberian sertifikat dan souvenir kepada Mahasiswa oleh General Manager dari CKD Kochon Foundation yiatu Mr Choi Jung Gil. Selain itu acara ini dihadiri pula oleh Dekan Fakultas Farmasi UI, Dr. Mahdi Jufri, M.Si., Apt. serta pimpinan fakultas lainnya.

Devina (2014) salah satu mahasiswa penerima beasiswa diberikan kesempatan untuk memberikan kesan singkatnya  mengenai Beasiswa CKD Kochon Foundation. “Kami sangat senang sekali dan berterima kasih telah terpilih sebagai mahasiswa penerima beasiswa CKD Kochon Foundation. Bagi kami hal ini sangat berarti untuk kelangsungan masa depan kami khususnya di bidang pendidikan, kami berharap CKD Kochon Foundation juga dapat mendukung karir kami di masa yang akan datang.”