[Fakultas Farmasi UI bersama Kitabisa.com Mendistribusikan Hand Sanitizer untuk Tenaga Kesehatan]

Cari
Tutup kotak pencarian ini.

[Fakultas Farmasi UI bersama Kitabisa.com Mendistribusikan Hand Sanitizer untuk Tenaga Kesehatan]

Fakultas Farmasi UI (FFUI), Iluni Farmasi UI bersama Kitabisa.com mendistribusikan hand sanitizer produksi para relawan FFUI dibantu oleh relawan Iluni UI untuk tenaga kesehatan di rumah sakit/puskesmas dari hasil penggalangan dana melalui kitabisa.com/indonesialawancorona. Pendistribusian ini dilakukan pada Rabu (29/04/2020) di Gedung Program Pascasarjana dan Profesi Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, Kampus UI Depok.

Institusi kesehatan yang menerima pendistribusian hand sanitizer tersebut diantaranya adalah RSUD Cibinong, Kab. Bogor dengan menerima 500 liter, RS Universitas Indonesia menerima 400 liter, RSAB Harapan Kita menerima 500 liter, dan Puskesmas Depok Jaya menerima 300 liter hand sanitizer.

 

Kegiatan pendistribusian hand sanitizer ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Kitabisa.com bersama Fakultas Farmasi UI dalam peningkatan pelayanan dan pencegahan penyebaran wabah infeksi Covid-19 pada fasilitas pelayanan Kesehatan, terutama untuk melindungi para tenaga kesehatan di garda terdepan.

Produksi hand sanitizer akan terus kami lakukan selama masa pandemik covid-19. Bagi rekan-rekan yang ingin berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk kegiatan ini, dapat mengunjungi tautan berikut: kitabisa.com/berbagihandsanitizer

Jenis bantuan yang diberikan oleh Kitabisa.com tidak hanya berupa hand sanitizer tapi juga dalam bentuk vitamin, kebutuhan bahan pokok, dsb.

#FarmasiUIPeduli

#CegahCOVID19

#Berbagihandsanitiser

#IndonesiaLawanCorona

#Stopthespread