Peneliti FFUI Menjadi Salah Satu dari 50 Peneliti Terbaik di Indonesia

Cari
Tutup kotak pencarian ini.

Peneliti FFUI Menjadi Salah Satu dari 50 Peneliti Terbaik di Indonesia

 

Universitas Indonesia menduduki peringkat teratas sebagai perguruan tinggi paling produktif di Indonesia di dalam menghasilkan publikasi ilmiah, seperti diumumkan oleh Menteri Kementerian Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (@kementerianristekbrin ) Prof. Bambang P.S. Brodjonegoro, S.E.,M.U.P., Ph.D., pada Kamis, 28 Mei 2020, di Jakarta.
.
Prof. Bambang P.S. Brodjonegoro, S.E.,M.U.P.,Ph.D mengumumkan hasil pemeringkatan berdasarkan Science and Technology Index SINTA series 1 tahun 2020 tersebut bersamaan dengan pengumuman 500 peneliti terbaik di Indonesia, secara daring, pada Kamis (28/5). Adapun jumlah publikasi ilmiah yang dihasilkan UI sepanjang tahun 2018 – 2020 adalah sebanyak 12.579 artikel.

Prof. Dr. Abdul Mun’im, M.Si., Apt. (Guru Besar Fakultas Farmasi UI) merupakan salah satu Peneliti Terbaik di Indonesia yang menduduki peringkat #35 dalam Top 50 Authors By 3 Years Sinta Score (2017-2019) dan peringkat #5 dalam Peneliti UI yang termasuk dalam Top 500 Sinta 2020. Merupakan suatu prestasi dan kebanggaan untuk Fakultas Farmasi UI. Selamat dan Sukses untuk Prof. Dr. Abdul Mun’im, M.Si., Apt. semoga terus menghasilkan karya terbaik.

#penelitiUI
#penelitiIndonesia
#TOP50Authors
#penelititerbaikindonesia
#penelitiFFUI