Mini Symposium NAIST

Cari
Tutup kotak pencarian ini.

Mini Symposium NAIST

Pada awal Mei 2014, Fakultas Farmasi UI mendatangkan delegasi dari NAIST (Nara Institute Science of Technology) yang terdiri dari  Assoc. Prof Steven Nishida (Director of Center for International Relations), Professor Yasumasha Bessho, Assoc. Prof. Naoyuki Inagaki, dan Assoc. ProfTaro Kawai untuk memberikan Mini Simposium.

Mini simposium tersebut dimulai dengan sambutan oleh Dr. Mahdi Jufri. MS. Apt. selaku Dekan FFUI, dilanjutkan presentasi dari kedua wakil universitas untuk menjelaskan mengenai kampus masing-masing. Untuk FFUI, presentasi mengenai kampus dibawakan oleh Dr. Arry Yanuar, MS. sedangkan untuk presentasi mengenai kampus NAIST dibawakan oleh Steven Nishida.

Selain simposium, para delegasi juga mewawancara para calon mahasiswa doktor NAIST dari Indonesia dan juga berdiskusi dengan pihak Universitas Indonesia mengenai kerjasama ke depan dari dua universitas ini.

IMG_0865

Assoc. Prof. Steven Nishida mempresentasikan mengenai NAIST

IMG_0878

Peserta simposium serius memperhatikan kuliah dari Prof. Bessho mengenai “The mechanism of the biological clock that control animal development”

IMG_0879

Assoc. Prof. Kawai dengan presentasinya yang berjudul “Pathogen recognition by innate immune receptor

IMG_0886

Assoc. Prof. Inagaki dengan serius berbicara mengenai “Molecular Mechanism of Axon Outgrowth and Neuronal Network Formation”

IMG_0890

Sesi foto bersama para pembicara dengan Rezi Riadhi Syahdi selaku moderator, Dekan FFUI, dan Prof. Maksum Radji M.Biomed., Apt.

IMG_0891

Sesi foto bersama pembicara dengan peserta seminar

IMG_0901

Selesai simposium, masih banyak mahasiswa FFUI yang tertarik dan penasaran dengan penelitian para pembicara