HEALTH AGENT AWARD 2016 – TROPICANA SLIM NUTRIFOOD

Cari
Tutup kotak pencarian ini.

HEALTH AGENT AWARD 2016 – TROPICANA SLIM NUTRIFOOD

Salah satu produk dari brand Nutrifood, Tropicana Slim Nutrifood mengadakan Lomba “Health Agent Award 2016”. Nutrifood mengajak para mahasiswa sebagai agen perubahan untuk bersama-sama berkontribusi memberikan pemahaman mengenai pentingnya gaya hidup sehat sejak dini dan keamanan pangan kepada siswa, guru, pedagang kantin, hingga bahkan orang tua, di lingkungan Sekolah Dasar, melalui proyek kreativitas dalam menginspirasi gaya hidup sehat. Setiap tim mengirimkan proposal proyeknya dan SD mana yang akam menjadi SD target. Proposal yang lolos semifinal akan mengimplementasikan proyeknya selama jangka waktu tertentu di SD yang telah dipilih. Tema yang diangkat setiap tahunnya berbeda-beda, dan pada tahun ini tema yang diangkat adalah “Batasan Gula, Garam, dan Lemak”.

Fakultas Farmasi mengirimkan 1 tim yang terdiri dari 3 orang yaitu Jeanetha Inees M, Citra Dara Malia, Nadya Nur Annisaa dari Farmasi angkatan 2013. Proyek yang diusung adalah “Health Warrior”. Health Warrior atau pahlawan kesehatan akan menjadi ikon yang diperkenalkan kepada anak2 SD yang bersangkutan. SD yang menjadi target mereka adalah SDN JATINEGARA 01.

Tim dari Fakultas Farmasi meraih juara 3 atau 2nd Runner Up pada HEALTH AGENT AWARD 2016 kemarin. Dimulai dari penyeleksian administrasi pada 3 Juni 2016 lalu hingga berhasil lolos sampai tahap Presentasi hasil akhir proyek pada tanggal 1 September 2016 dan tanggal 8 September 2016 kemarin adalah pengumuman pemenangnya.

Kegiatan lomba ini menjadi kesempatan bagi Nadya dan teman-teman untuk dapat berkontribusi kepada masyarakat melalui project yang mereka buat. Selamat ya buat Nadya, Citra dan Jeanetha, kami tunggu kejuaraan lainnya.

2nd-runner-up-health-agent-award-2016-01