SELAMAT & SUKSES UNTUK PARA APOTEKER ANGKATAN’82 FF UI

Cari
Tutup kotak pencarian ini.

SELAMAT & SUKSES UNTUK PARA APOTEKER ANGKATAN’82 FF UI

Hari ini, Senin 05 September 2016, Apoteker Angkatan’82 Fakultas Farmasi Universitas Indonesia melakukan Pengucapan Lafal Sumpah di Ruang Auditorium Gedung Rumpun Ilmu Kesehatan, Kampus UI Depok. Pengucapan Lafal Sumpah ini dilakukan agar para Mahasiswa Apoteker Baru sudah sah menjadi Apoteker dan siap terjun ke Intansi-instansi atau perusahaan obat terkemuka di Indonesia.

Sekitar 128 mahasiswa/i Apoteker ini dilantik untuk melakukan pengucapan lafal sumpah dan didampingi oleh orang tua masing-masing Apoteker. Acara ini juga dihadiri oleh Dekan Fakultas Farmasi Drs. Mahdi Jufri, M.Si.,Apt., yang sekaligus mewakili Rektor Universitas Indonesia yang berhalangan hadir. Selain itu dihadiri pula oleh Komite Farmasi Nasional (KFN) Drs. Purwadi, Apt., M.M., M.E. dan perwakilan dari PP IAI serta Kaprodi Apoteker Dr. Hayun M.Si., Apt.

Berbagai jenis kegiatan dilaksanakan pada Pengucapan Lafal Sumpah Apoteker kali ini, selain melantik para Apoteker baru, ada juga pemberian penghargaan kepada beberapa Intansi, Rumah Sakit, Puskesmas dan Dinas Kesehatan yang telah bekerja sama dan memberikan apresiasi kepada Fakultas Farmasi Universitas Indonesia.

FullSizeRender (2)FullSizeRender (4)FullSizeRender (5)FullSizeRender (6)