Open House Pascasarjana 2017

Cari
Tutup kotak pencarian ini.

Open House Pascasarjana 2017

Dalam rangka memasuki masa pendaftaran mahasiswa baru melalui jalur Seleksi Masuk UI (SIMAK UI), Kantor humas dan KIP bekerjasama dengan para Humas Fakultas/ Humas Sekolah Kajian Ilmu Lingkungan serta Sekolah Kajian Ilmu Strategik dan Global kembali mengadakan Open House Pascasarjana pada tanggal 12 April 2017 lalu. Kegiatan ini dilaksanakan di Auditorium Adhiyana, Wisma Antara Jakarta Pusat. Sama seperti tahun sebelumnya, tiap-tiap fakultas mempromosikan program studi nya melalu open table dan presentasi di hadapan para calon mahasiswa yang datang.

Selain dari perwakilan tiap-tiap fakultas, pada Open House Pascasarjana kali ini mengundang alumni UI sebagai Narasumbernya. Narasumber yang di undang kali ini antara lain Dr. Edwin Manansang (Alumni FEB  – Artist & Asisten Deputi Kerjasama Ekonomi Multilateral dan Pembiayaan, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian), Dr. Baby jim Aditya, M.Psi., Psikolog (Alumni Fakultas Psikologi – Seksolog, Hypnotheraphist & Mental Coach AIDS Activist, Prison Specialist Klinik Angsa Merah), dan Dr. Jonathan Sofian Lusa (Alumni Fasilkom – Wakil Ketua Indonesian E-commerce Association), Rektor ITKP, CTO gudanglistrik.com). Selain Talkshow bersama Alumni, pada kegiatan open house kali ini juga terdapat Tips & Trik memperoleh beasiswa  dari LPDP.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan jumlah pendaftar program pascasarjana dengan target yang lebih luas. Adapun metode promosi pada kegiatan ini adalah penyebaran informasi melalui kanal social media UI, publikasi melalui website UI serta pengiriman undangan ke instansi pemerintah dan swasta di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.