BEM FF UI Memenangkan Penghargaan di Tingkat Internasional sebagai “Best Association of IPSF APRO 2022”

Cari
Tutup kotak pencarian ini.

BEM FF UI Memenangkan Penghargaan di Tingkat Internasional sebagai “Best Association of IPSF APRO 2022”

Periode kepengurusan International Pharmaceutical Students’ Federation Asia Pacific Regional Office (IPSF APRO) tahun 2021-2022 baru saja berakhir. Pada 25 September 2022, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Farmasi Universitas Indonesia (BEM FF UI) berhasil memenangkan penghargaan di tingkat internasional sebagai “Best Association of IPSF APRO 2022”. Pengumuman pemenang dilakukan secara online melalui platform Zoom Meeting dalam kegiatan IPSF APRO Regional Working Group (RWG) Meeting. Adapun sertifikat prestasi ini telah diterima oleh Departemen Hubungan Internasional BEM FF UI.

Terdapat beberapa kriteria yang harus dipenuhi agar dapat menjadi “Best Association of IPSF APRO”, di antaranya jumlah kontingensi pada kegiatan yang dilaksanakan oleh IPSF APRO, partisipasi BEM FF UI dalam program kerja IPSF APRO, aktivitas yang selaras dengan tujuan IPSF, pengumpulan laporan kegiatan, jumlah program kerja sama dengan asosiasi member IPSF, jumlah kehadiran perwakilan asosiasi member pada IPSF APRO Round Table Meeting, partisipasi pada kegiatan IPSF APRO Home Tour Project, jumlah informasi kegiatan yang dipublikasi oleh asosiasi member, pelaksanaan Student Exchange Programme oleh asosiasi member terkait, jumlah kehadiran Official Delegate pada Regional Assembly, persetujuan Annual Report asosiasi member, serta partisipasi dalam menjadi penyelenggara program IPSF APRO seperti Asia Pacific Pharmaceutical Symposium (APPS) dan/atau Good Pharmacy Practice Education (GPPEd).

BEM FF UI mengucapkan terima kasih kepada Departemen Hubungan Internasional dan seluruh fungsionaris BEM FF UI atas seluruh kerja kerasnya serta mengapresiasi seluruh IKM FF UI yang telah berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan IPSF serta berkontribusi dalam mengharumkan nama BEM FF UI serta FFUI. Melalui penghargaan ini, diharapkan seluruh IKM FF UI dapat terus berkontribusi dan meningkatkan produktivitas melalui seluruh kegiatan IPSF yang tentunya bermakna bagi seluruh member asosiasi di bawah IPSF, tidak terkecuali BEM FF UI.