Roadshow Perpustakaan Pusat Universitas Indonesia di Fakultas Farmasi

Search
Close this search box.

Roadshow Perpustakaan Pusat Universitas Indonesia di Fakultas Farmasi

Perpustakaan Pusat Indonesia “The Crystal of Knowledge” mengadakan roadshow di fakultas-fakultas di lingkungan Unversitas Indonesia, salah satunya adalah Fakultas Farmasi. pada hari senin tanggal 25 mei 2015, Perpustakaan Pusat Universitas Indonesia mengadakan suatu seminar dengan tema Information Literacy dan Workshop dengan tema aplikasi software pengolah sitasi refworks dan software antiplagiarisme ithenticate.

seminar kali ini menghadirkan pembicara yaitu Ibu Mariyah, S.Sos., M.Hum., Bapak Sony Pawoko, S.Sos., M.TI., Ibu Lisa Nurhayati, Ibu Ririana. seminar dan workshop tersebut diselenggarakan di Ruang sidang besar Fakultas Farmasi dan berlangsung mulai pukul 13.00-17.00. acara terbagi menjadi 2 sesi utama. pada sesi pertama adalah pemaparan mengenai Perpustakaan Pusat Universitas Indonesia dan materi mengenai Information Literacy yang disampaikan oleh Ibu Mariyah dan Bapak Sony Pawoko. sesi kedua merupakan workshop dimana peserta diberikan kesempatan untuk menggunakan software refworks dan ithenticate. untuk sesi kedua, para peserta dipandu oleh ibu Lisa Nurhayati dan Ibu Ririana.

seminar dan worksop ini dihadiri oleh civitas akademika Fakultas Farmasi UI khususnya yang sedang menyusun tugas akhir baik skripsi, tesis atau disertasi atau artikel ilmiah. dengan diselenggarakannya seminar ini diharapkan dapat memudahkan mahasiswa dan dosen dalam menyusun tugas akhir atau artikel ilmiah.

berikut adalah link untuk materi pembicara

berikut adalah link untuk dokumentas acara

Roadshow Perpus UI