MEMBANGUN INDUSTRI FARMASI NASIONAL YANG BERDAYA SAING

Search
Close this search box.

MEMBANGUN INDUSTRI FARMASI NASIONAL YANG BERDAYA SAING

Terkait MoU yang sudah disepakati bersama, Senin 19 September 2016 kemarin, Fakultas Farmasi mengadakan kuliah tamu dari PT Dexa Medica. Kegiatan kuliah tamu kali ini mengundang langsung Presiden Direktur dari PT Dexa Medica, Ir. Ferry A. Soetikno, M.Sc., M.B.A sebagai Narasumber nya. Kuliah tamu yang dilaksanakan di Ruang Auditorium Gedung D Rumpun Ilmu Kesehatan ini dihadiri oleh sejumlah Mahasiswa Apoteker dan Mahasiswa S1 & S2 Fakultas Farmasi UI.

Perusahaan yang tergabung dalam Dexa Group dan yang memiliki visi ‘Sebuah perusahaan yang berbakti paling depan dalam menyediakan nilai tambah yang signifikan bagi kepentingan setiap pelanggan dan mitra usahanya dengan selalu bekerja giat secara efektif, efisien, dan berkesinambungan demi “kesehatan bagi semua” di tingkat nasional, regional, maupun global’ ini mengambil tema “Perkembangan Industri Farmasi di Indonesia”. Saat ini memang sudah semakin banyak berkembangnya industri Farmasi di Indonesia, oleh karena itu semakin tinggi pula daya saing yang harus dilewati oleh para industri Farmasi.

Untuk menghadapi daya saing tersebut PT Dexa Medica pun memiliki strategi nya sendiri. Namun dengan adanya berbagai macam industri Farmasi yang berkembang Indonesia, tujuan nya hanya satu yaitu meningkatkan kualitas hidup manusia Indonesia khususnya di bidang kesehatan dan pengobatan.

img_8354 img_8360 img_8275  img_8322 img_8318