Penerimaan Mahasiswa Magang Sanofi Indonesia

Search
Close this search box.

Penerimaan Mahasiswa Magang Sanofi Indonesia

Sanofi Indonesia adalah afiliasi Sanofi, perusahaan bidang kesehatan diversifikasi global yang berpusat di Prancis dengan portofolio produk farmasi yang beragam (obat resep dan obat generik), vaksin, dan produk kesehatan konsumen.

Hingga saat ini, Sanofi hadir di lebih dari 170 negara dan didukung oleh 100,000 karyawan yang bekerja bersama-sama untuk menyediakan perawatan terapeutik yang inovatif untuk memperbaiki kesehatan dan kesejahteraan orang di seluruh dunia.

Sanofi Indonesia, melalui badan hukum PT Aventis Pharma, telah beroperasi di Indonesia lebih dari 60 tahun dan didukung oleh sekitar 650 karyawan dari berbagai fungsi, termasuk menjalankan fasilitas manufaktur bersertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) yang melayani pasar domestik serta internasional.

Saat ini Sanofi Indonesia sedang menerima mahasiswa magang sebanyak 4 orang, untuk periode 2-3 bulan pada bagian Regulatory.

Bagi mahasiswa yang berminat untuk magang di Sanofi Indonesia dapat mengirimkan CV ke email : fatimah.ferial@sanofi.com atau dapat dikirimkan ke alamat : Jl Jendral Ahmad Yani No 2, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur 13210, untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi : +62 (21) 489 2208 atau +62 (21) 489 5608