Kunjungan Fakultas Ilmu Kesehatan UIN Jakarta

Search
Close this search box.

Kunjungan Fakultas Ilmu Kesehatan UIN Jakarta

Pada hari Kamis (1/4/2021) lalu, Fakultas Farmasi Universitas Indonesia (FFUI) menerima kunjungan dari Fakultas Ilmu Kesehatan UIN Jakarta ke Rumpun Ilmu Kesehatan (RIK) UI. Acara berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan dengan baik. Acara kunjungan dihadiri oleh Rektor UIN, Wakil Rektor 4 UIN, Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UIN, Wakil Dekan 1 FFUI, Wakil Dekan 2 FFUI, Dekan FIK UI, Wakil Dekan 1 FIK UI, serta undangan lainnya dari RIK dan para staf kependidikan.

Acara dibuka dengan pemutaran video profil FFUI dan FIK UI untuk menyambut kedatangan dari Fakultas Ilmu Kesehatan UIN. Selain itu, video profil yang ditampilkan juga bersifat infomatif sehingga Fakultas Ilmu Kesehatan UIN mendapatkan gambaran besar terlebih dahulu mengenai program pembelajaran dari FFUI maupun FIK UI.

Kunjungan kali ini bertujuan untuk studi banding antara program pembelajaran yang dicanangkan oleh RIK UI dan Fakultas Ilmu Kesehatan UIN. Pada sesi diskusi, banyak informasi baru yang didapatkan yang tentunya dapat memajukan proses pembelajaran di masing-masing fakultas ke depannya.