Vampire Day FF UI 2017

Cari
Tutup kotak pencarian ini.

Vampire Day FF UI 2017

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Farmasi (FF) Universitas Indonesia (UI) akan mengadakan Vampire Day FF UI 2017 pada Rabu, 8 November 2017, pukul 09.00-12.00 WIB di Selasar D, Gedung Rumpun Ilmu Kesehatan (RIK) UI.

Terdapat dua kegiatan dalam Vampire Day FF UI 2017: Donor Darah dan Edukasi mengenai Donor Darah.

Donor Darah

Kegiatan donor darah ini terdiri dari beberapa tahapan, yaitu: pendaftaran dan pemeriksaan kesehatan para calon pendonor darah. Calon pendonor yang memenuhi syarat dapat mendonorkan darahnya dengan difasilitasi oleh petugas dari Unit Donor Darah (UDD) PMI Depok. Setelah mendonorkan darah, para pendonor akan mendapatkan snack dan kartu donor darah.

Berikut ini persyaratannya:

  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berusia di atas 17 tahun
  • Berat badan minimal 47 kg
  • Tidak sedang mengonsumsi obat-obatan
  • Tidak begadang sebelum mendonor
  • Tidak sedang menstruasi
  • Tidak sedang berpuasa

Edukasi Mengenai Donor Darah

Edukasi akan dilakukan dengan membagikan informasi melalui media sosial sebelum acara donor darah, dan dilanjutkan melalui pemutaran video yang menjelaskan mengenai manfaat donor darah bagi pendonor dan penerima darah selama acara donor darah berlangsung. Dengan pemutaran video ini diharapkan masyarakat akan lebih mengerti tentang pentingnya donor darah dan lebih tergerak untuk mendonorkan darahnya secara rutin.

Untuk mengikuti kegiatan Vampire Day FF UI 2017 ini cukup dengan mengisi formulir online di bit.ly/OpenRegistPendonorVD17 atau hubungi narahubung di bawah ini dengan format: Nama_Alamat_Email_No.HP_Gol.Darah_Rhesus_WaktuDonor

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi narahubung via SMS atau WhatsApp (+62) 858-1798-4649.

Vampire Day FF UI 2017

Starve The Vampires, Donate Blood

 

Departemen Pengabdian Masyarakat

BEM FF UI 2017

Tulus Mengabdi