HYBRID INTERNATIONAL COURSE PHARMACY UI 2023

Cari
Tutup kotak pencarian ini.

HYBRID INTERNATIONAL COURSE PHARMACY UI 2023

[HYBRID INTERNATIONAL COURSE PHARMACY UI]

Fakultas Farmasi Universitas Indonesia (FFUI) akan menyelenggarakan Hybrid Internasional Course bekerja sama dengan Program UI CREATES sebagai bentuk komitmen dalam memberikan wawasan tambahan untuk memperdalam pengetahuan dan meningkatkan keterlibatan mahasiswa internasional dalam kegiatan pendidikan informal di FFUI.

Program ini terdiri dari dua kegiatan. Pertama, kegiatan kuliah online dengan topik “Pharmacotherapy: Infectious Disease” yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Mei – 10 Juli 2023. Untuk mengikuti kuliah ini, mahasiswa dapat mendaftar melalui tautan berikut: s.id/FFUICreates2023.

Kegiatan kedua adalah Travel Grant Activity yang akan dilaksanakan secara luring. Pada program ini, para peserta akan diikutsertakan dalam vakansi selama lima hari dan terdapat juga acara budaya (detail kegiatan spesifik dapat dilihat pada poster terlampir). Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 20 Juli hingga 24 Juli 2023.

Adapun manfaat yang akan didapatkan oleh para peserta jika mengikuti seluruh rangkaian ini adalah sebagai berikut:

  • Pendaftaran gratis
  • Sertifikat Transkrip Akademik
  • Penghargaan bagi peserta terbaik
  • 2 sks untuk perkuliahan online
  • Kegiatan Travel Grant (mencakup perjalanan dan acara budaya)
  • Gratis biaya transportasi local dan tiket kunjungan/wisata untuk seluruh peserta
  • 15 peserta terpilih akan dibiayai penuh oleh Fakultas Farmasi (termasuk biaya pesawat hingga penginapan)

Persyaratan untuk mengikuti kegiatan ini, para calon peserta harus sudah menyelesaikan mata kuliah fisiologi manusia/ilmu dasar biomedis, patofisiologi/patologi manusia, dan farmakologi.